Senin, 01 Februari 2016

Tanpa Sengaja

Kau buat aku jatuh cinta tanpa sengaja
Lalu kau bawa dia dalam kehidupan kita.

Kau yang memupuk pesona atau aku yang terlalu terlena.

Kau berhasil membuatku goyah akhir-akhir ini, membawa hati terbang nelangsa ke indahnya mimpi yang tak kan pernah nyata.

Namun, Allah sayang denganku
Dia tahu bahwa aku telah menduakan hati, membaginya dan berusaha melemah karena virus cinta padamu.

Aku tahu, Allah selalu tahu bagaimana menjaga hambanya, menjaga hati agar tak mendua selain kepadaNya.

Menjaga hati, sulit memang, terkadang harus sakit berkali-kali, tetapi ibarat obat, walau pahit ia menyembuhkan.

Aku ikhlas, dan aku tahu ini salahku yang terlalu memupuk harapan besar kepadamu yang entah siapa dalam hidupku.

Terimakasih atas segala keindahan bersamamu, dan aku bersyukur hati ini masih terjaga hanya untuk dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar