Senin, 15 Februari 2016

Buat Anak Muda

Apa yang kau dapatkan dari ikatan yang tak ada kekuatan hukumnya?
Dan apa yang kau banggakan dari status yang hanya menggambarkan bahwa kau seorang yang suka mendekati zina.
Hei, ayolah berfikir normal, bagaimana mungkin kamu seorang wanita yang dengan senang hati bahkan tersipu malu saat ada lelaki yang nembak bilang cinta trus ngajak pacaran?
Astaga, kalian tahu duhai wanita sesungguhnya kalian diajak untuk mendekati zina.
Kalian tentu tahu petikan ayat yang mengatakan Jangan Dekati Zina, lalu kenapa kalian menghampirinya dengan dalil CINTA??

Dan kamu, iya kamu yang bergelar anak lelaki putra bangsa yang katanya pengen merubah negara ini, astaga apa yang kalian lakukan, mengumbar cinta seperti pasar kaget, mengobral hati seperti barang murahan, apa kalian tidak malu boncengan berduan, megang tangan trus setiap hari chatingan, Hidup kalian sempit sekali anak muda. Seharusnya jika kalian memang mengaku cinta yang datang dari hati kalian tidak akan melakukan hal terlarang oleh agama. Namun, sayang sekali kalian sama saja dengan majnun, gila akan status, gila akan nafsu semata, kalian telah buta memilih wanita, Maaf ya jikalau wanita yang kalian suka itu paham agama dia tentu tidak akan mau diajak pacaran dengan kalian.

Seharusnya, jika kalian masih sekolah belajarlah dengan benar, beeorganisasi, bereksperimen menemukan hal baru sembari selalu taat dengan perintah agama, kalau kalian masih mahasiswa maka berjaya lah dengan gelar yang akan diraih, bersinar lah menjadi orang yang bermanfaat.

Karena jika tiba waktunya, kalian akan menemukan seseorang yang bisa mendampingi kalian menuju SurgaNya bukan orang yang akhirnya menyeret kalian ke nerakaNya atas kelakuan masa muda kalian yang tak karuan.

Aduhai adik-adik yang masih muda, percayalah yang baik hanya untuk yang baik, seharusnya kalian paham hal sederhana ini, kasian ayah dan ibu kalian yang lelah mencari nafkah untuk kalian tetapi kerjaan kalian hanya membuat malu mereka di hadapan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar