Senin, 27 April 2015

Keputusanmu Kekuatanku

Terimakasih untuk ketulusan cintamu slama ini.
Trimakasih untk sayang, perhatian dan penjagaanmu.
Dan terimakasih untuk kata terakhir yg kau ucap senja itu..

Pergilah..

Keputusan yg menggetarkan hatiku
Secepat itukah bahagia berganti duka.
Kau lepas aku bersama senja dan sebuah kapal sederhana

Kau dgn wajah duka menyuruhku pergi.
Meninggalkan segala kenangan tentang kita.
Kau menyuruhku melupakan semua yg telah kau beri padaku.

Lalu kenapa slama ini kau care dgnku kalau akhirnya kau akan membuangku dlm lautan kenangan hitam?

Dalam deraian air mata yg tertahan aku tetap brusaha tegar.
Ku terima keputusanmu, tentu itu bukti kalau aku tidak lemah.

Kau tahu aku takut akan laut dan kapal.
Tapi kau menyuruhku pergi berasama kapal layar di samudra kehidupan bersama armada yg tak ku kenal.

Kau
Setega itukah melepasku pergi
Bahkan tak menoleh sedikitpun..

Dlm senja yg menelan mentari menggantinya dgn bulan yg indah.
Aku tahu ada duka di matamu.
Tapi kenapa kau menyuruhku pergi?

Suatu hari kuharap angin membawa kabar bahwa kita akan bersua kembali di ujung samudra.
Ku terima ini semua
Anggap saja kau melepasku di Taluk Bayur pantai Padang...

((UniLilis270415))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar