Jumat, 08 Juli 2016

Karena Kamu

Di ujung malam dalam ruang yang berbeda.
Ku kabarkan pada langit malam bahwa aku merindukanmu.
Selama ini ku berusaha menguburnya dalam.
Meski langkah-langkah keberhasilan ini karena aku termotifasi darimu.
Lama kita tak saling menyapa bahkan kita tak lagi membahas hal-hal tentang kampung halaman.
Meski seringnya aku yang bertanya.
Tahun ini, tepat sudah setahun kita tak akrab.
Aku masih ingat, dulu kita begitu hangat berbagi kabar bahkan dalam perjalanan.
Namun saat itu pula ia menegurku
Tak ingin aku larut dalam kesalahan.
Maka kuputuskan semua akses agar tak mengganggumu.
Kini, RINDU menyapaku
Yang kubisa hanya melihatmu dalam menutup mata.
Berusaha menghadirkan dirimu dengan senyum terindah itu.
Sosok yang menunjukkanku jalan kembali Pulang.
Kudoakan dirimu dalam bait-bait indah.
Meski aku selalu berharap bisa bersua denganmu berbagi cerita seperti dulu.
Menunggu penguasa alam mempertemukan kita meskipun dalam agenda tarbiyah bersama.
Merindukanmu...
Seseorang yang selalu ada di hati meski kini berbeda posisi.

#uun_Ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar