Kamis, 07 Januari 2016

Karena Ayahku

Sebenarnya aku tidak takut untuk jadi gadis tua, atau mungkin yang ngetren perawan tua, aku tak takut, karena aku pernah membaca buku Bidadari Bidadari Surga, aku tahu yang di akhirat kelak aku juga akan dijodohkan.

Namun, di usiaku yang memasuki kepala tiga ini, ada hal yang lebih aku khawatirkan dari pada sebatas status yang berganti, tetapi...

Takut jika nanti tangan ayahku tak kuat untuk bersalaman denganmu...
Takut jika ternyata kau tak pernah berjabat tangan dengannya..
Takut jika ternyata setelah ia pergi aku tak membutuhkanmu sama sekali..
Takut jika ternyata kepergiannya aku tak memiliki bahu untuk bersandar, menguatkan ku dalam proses kehilangan..

Jadi, inilah keresahan ku, karena siapapun kamu, aku tahu, kamu sedang berusaha meyakinkan diri dan keluargamu untuk mencari ku..
Dan, kuharap waktu kita masih cukup untuk bersatu hingga nanti dua tangan yang kucintai itu bergenggam erat karena ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar