Senin, 04 Januari 2016

Apalah Aku

Apalah Aku
yang tak pandai berdandan sedikitpun kemanapun.
Apalah Aku
yang punya hobi jalan-jalan dan menikmati alam bebas sesukaku.
Apalah Aku
yang memiliki tas ransel yang tak pernah bertukar sekalipun.
Apalah Aku
yang selalu berusaha mandiri dari segi apapun.
Apalah Aku
yang selalu suka mengeksplorasi keindahan alam negeriku.
Apalah Aku
yang tak punya waktu untuk fiting baju, apalagi menghafal jenis-jenis kain dengan sejuta mutu.
Apalah Aku
yang punya hobi membaur bersama anak-anak menikmati kejujuran nan lugu.
Apalah aku
yang tidak memiliki koleksi tas gaya ibu-ibu.
Apalah Aku
yang tidak suka mengoleksi gamis dengan warna yang lucu-lucu.
Apalah Aku
yang ternyata telah menaruh hati padamu.
Apalah Aku
yang mungkin tak kan pernah diambil menantu oleh ibumu.
Apalah Aku
yang selalu diajarkan Ayah untuk mandiri dan tidak cengeng demi membentengi diriku.
Dan, inilah Aku
yang mungkin terlihat tidak menarik sama sekali bagimu.
Karena inilah Aku
yang aku tahu hanya yang memiliki pemahaman yang baik yang akan membawaku menuju surgaNya.
Yang melihat keindahan dari dalam hatiku, bukan sampul baju...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar