Kamis, 28 Juli 2016

Apakah Aku Hanya Rindu

Aku rindu saat itsar menjadi penglima dalam ukhuwah
Aku rindu Taaruf itu bukan hanya sekedar menambah pengetahuan
Aku rindu di masa saat saling mengingatkan adalah cinta
Aku rindu saat Tafahum menjadi bagian dalam kehidupan
Pun, aku rindu saat Takaful menjadi tingkat paling tinggi dalam Ukhuwah

Ah, aku hanya bisa Rindu

Rindu dengan cara para ikhwah bertegur sapa
Rindu dengan mereka yang entah siapa namun saat bersua seolah sudah lama terpisah
Rindu dengan situasi yang genting
Saat hanya ikhwah yang menolong tanpa pamrih
Rindu dengan pelayanan meski hanya teman dari temannya ikhwah
Begitulah mereka diajarkan
Merujuk cara para Sahabat membingkai Ukhuwah Persaudaraan

Tak memandang harta, tahta, profesi, dan gaji bahkan asal usul diri

#uun_Ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar