Jumat, 01 Januari 2016

Darimu

Darimu aku belajar
Belajar bahwa tak selamanya wanita harus menang
Darimu aku belajar
Bahwa mengalah tidak selalu berarti kalah
Darimu aku belajar
Tak semua yang kita inginkan saat itu juga harus kita dapatkan
Darimu aku belajar
Ketabahan menghadapi ke egoisan tanpa melukai
Darimu aku belajar
Ketangguhan tidak selalu menyembunyikan kerapuhan
Darimu aku belajar
Menjaga tanpa memaksa dan terikat
Darimu aku belajar
Bahwa ternyata penjagaanmu tak selamanya berarti aku lemah
Darimu aku belajar
Tak semua masalah harus kita selesaikan segera
Darimu aku juga belajar
Perpisahan bukan berarti perceraian
Dan darimulah aku mulai belajar
Bahwa mencintai bagimu selalu sederhana
Maka darimulah aku mulai belajar
Menjadi tangguh dengan segala kelembutan
Sungguh, darimulah aku belajar mencintai bukan sebuah kelemahan

@UniLilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar