Sabtu, 23 Januari 2016

Cerita di Purnama

Sekarang lagi trend aja "PHP" ampe ada yang bikin meme dia PHP atau kamu yang BERHARAP.
hmmm..

Sebenarnya, jika wanita sempurna menjaga hatinya maka semempesona apapun lelaki itu, ia tak kan mampu menembus hati sang wanita.

Dan, seharusnya seperfeck apapun lelaki itu, mau tamatan luar negeri bahkan negeri lahirnya para nabi pun, jika sang wanita bersungguh-sungguh menjaga hatinya hanya untuk yang halal, maka seharusnya hati wanita itu tak akan goyah.

Namun, ternyata permainan hati tidak hanya ada di wanita, kita terlalu picik jika mengatakan kesalahan VMJ (virus Merah Jambu) hanya karena wanita yang terlalu bodoh memupuk harapan..

Seharusnya kita sadar, ada peran lelaki di sini, ada respon-respon sederhana, perhatian yang rutin bahkan mungkin merambah ke ranah saling perhatian yang berlebihan..

Karena setan selalu punya cara untuk masuk dan merusak sistem kerja hati yang menjadi server dalam sebuah ikatan tak suci.

Parahnya lagi, jika ternyata virus dan perhatian terlarang itu, disembunyikan dari sekitar, astaga.. seharusnya mereka yang bermain di belakang itu paham bahwa "sepandai-pandai tupai melompat akan jatuh jua"

Singkatnya, jagalah hati kita, jika ternyata ada rasa padanya, sampaikan dalam do'a bukan malah memberinya perhatian dan berharap ia memiliki rasa yang sama, karena bisa jadi bukan hanya kita wanita yang di PHP in nya, bisa jadi wanita yang lain juga merasakan hal yang sama.

Dan, sebagai lelaki seharusnya kita bisa menghargai saudari kita, jika yakin luruskan niat melamar, bukan bermain kucing-kucingan yang dikasih daging, namun masih mencuri ikan asin.

Semoga kita selalu menjaga hati ini untuk yang halal, untuk yang berani melamar bersama murobi dan keluarga besar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar